Cara Siaran Langsung / Live Streaming Di Instagram (Tutorial Lengkap)

Semakin maraknya aplikasi Siaran langsung (Live Streaming) beberapa waktu yang lalu yang membuatgempar dan sempat dilarang di Indonesia membuat Facebook sebagaiperusahaan yang mempunyai Instagram menyertakan fitur tersebut.


Fitur ini akan aktif di Aplikasi Instagram anda setelah anda melakukan update aplikasinya di Google Play Store. Anda ingin menjajal Siaran Langsung di Instagram? Ikuti panduan-nya berikut ni:


Cara Siaran Langsung Instagram Android


1. Update aplikasi Instagram ke versi terbaru. Selanjutnya maka ada pergeseran penampilan, yang dahulunya di Instagram Stories terdapat Akun yang anda follow “LANGSUNG”. Artinya sahabat anda tersebut sedang melaksanakan siaran pribadi.


Cara Siaran langsung Instagram


2. Untuk melaksanakan Live Streaming silahkan pilih ikon CERITA ANDA. Kemudian pilih sajian LANGSUNG (LIVE).


3. Sentuh tombol “Mulai Siaran Langsung”, tunggu beberapa dikala hingga muncul ikon LIVE di pojok kiri atas yang membuktikan anda sukses Live Streaming.



4. Teman anda yang melihat anda mampu berkompetar dan menawarkan Like pada siaran anda. Jika anda tak ingin mendapatkan komentar pilih suguhan ikon Setting (Pojok Kanan Bawah) kemudian pilih Nonaktifkan Komentar.


5. Jika anda ingin mengakhiri siarang langsung silahkan pilih tombol SELESAI (Pojok Kanan Atas) -> Akhiri Video Siaran Langsung.



Demikianlah cara melaksanakan siaran pribadi (Live Streaming) di Aplikasi Instagram, selamat menjajal dan supaya memiliki kegunaan.


Comments

Popular posts from this blog

Amfibi – Pemahaman Amfibi, Ciri-Ciri Serta Jenis Amfibi

Cara Sukses Beternak Burung Parkit Bagi Pemula Dengan Mudah

22 Manfaat Kayu Manis Bagi Kesehatan